Kamis, 11 Maret 2010

test psikotest

hari selasa gw pssikotes untung ke jepang, gw ga tau hasilnya kapan,katnaya sekh hari ini....tapi belum juga muncul tuh pengumuanya, gw tunggu ajakli ya. terus waktu hari  minggu sorenya gw jgua test tulis yang buat ke canada itu,tapi jujur gwlebih prioritasin ke jepang, karena ini program pemerintah bukan swasta. lagi pula jadwal nya jelas teperinci dan terlihat ke transparananya di bandingkan yang ke canda itu, dari 327 calon mungkin yang keterima ada 300 karena yagn gw liat di situs esmi nya kuotanya cuma 300, tapi gw berharap semuanya lolos ko, dan bisa berjalan lancar,,test nya seperti biasalah pada umunya psikotest, tapi menurut gw levelnyalebih enteng dikit dari pada psikotest waktu gw gawe di garuda ini dan beberapa tempat yang laen, bayarnya 250rebu, gw kira gratis, tapi mungkin yang ngadain swasta jadi tetep kudu bayar..doain gw ya moga lulus, dan selanjutnya tinggal beberapa test lagi, mungkin menurut gw testke jepang ini adalah test antara beruntung dan tidak, bukan semata2 skill ato IQ, karenan yang menuntukan itu adalah proses matching dengan tempat kita bekerja disana, klo tempat kita yang kita apply kesana itu dari sini di terima pihak sana, berartiitu lulus, nah klo yang gak kterima dari pihak sanaberarti nyoba ke kesempatan ke 2 dan ke3, kalau masih ga keterima juga berarti lagi ga mujur meskipun test IQ dia bagus..moga gw beruntung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar