Kamis, 25 Maret 2010

barang apa yang udah lo beli dari duit tabungan lo?

komputer pentium 3 waktu gw smp, gw beli duit nya hasil jualan sepatu basket ke tmen2, da untungnya gw beliin itu, harganya waktu itu 1,5 juta,dan gw seneng banget punya duit segede itu waktu itu. trus daru jual sepatu juga gw bisa beli hp, waktu itu merk sony ericsn, hargnya 1 juta, beuh bangga karena di kelas cuma 2 orang doank yang punya hp..ehhehep
sma gw ga beli apa karena semaunya di beliin bonyok,  mulai ganti hp dll, gw gada usaha waktu itu. kuliaah gw sempet partime ngerjain lemburan temen gw yang kerja di bank, waktu itu gw bergaul dengan orang yang udah pada gede jadi rata2 temen2 luar kuliah gw itu udah pada gawe, dari ngerjain itu gw sempet beli beli sepatu basket 350rebu dan gw juga beli kulkas kecil satu pintu buat di kosan harganya 1 juta, speaker aktif 350rebu,selebihnya di pake buat sehari2 termasuk clubbing dl. udah kerja gw beli nokia n97 harganya 6.5 juta dan sekrang hp tu gw kasih ma cewe gw, tepatnya gw jual dengan harga jatah jajan dia 1 hari. gw juga beli ps 2 dan tv buat usaha 1 .5juta dan sekrang itu barang ada di tempat temen gw tapi temen gw nya ngilang begitu aja dan gada kabar,apes gw di tipu temen sendiri, katanya mau ngirim duit hasil rental nye,tapi sudahla. ada netbook yang baru aja kemaren gw beli 2.7 juta di tamabah modem , flsdh4 giga 500rebu. gw beli hp cdma juga buat keperluan suapaya lebih ngirit, tapi gadi pake sekrang, selebihnya hp yang laen yang gw pake di beliin ma nyokap .rencanya hari ini gw mau beli iphone +- 7.1juta, karena kemaren gw nanya katanay stoknya abis di grapari, jadi gw maunyari di roxy mas, kli ja dapet. dan mulai sekarang barang yang gw beliitu adalah duit dari hasil nabung sekrang, selebihnya gw beli pakean, celana,keperluan makan,sewa kosan, dll, satu lagi yang terpenting, gw nyicil motor dari ngumpul jataha jajan dan kerja, meskipunbelum lunas tapi alhamdllah ga pernah telat bayar, dan ada pula rezekinya, sengaja gw ga bayar langsung dan lunasin supaya ga memberatkan, ini taun terakhir klo ga salah.terakhir gw juga nyimpen modal di nyokap sebanyak 4 juta, mudah2an duit itu bisa muter. amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar