Senin, 22 Maret 2010

klinik jerawat dr erna pulomas

22032010
Tadi jam 5 gw berangkat ke klinik dimana tempat gw dulu menyembuhkan jerawt, karena gw dah merasa white flag jadi gw kesana dah, disana ketemu ma dokter erna, dia masih ngenalin gw, secara gw dah 2 taunan ga pernah lagi kesana, dia bilang dukh kenapa jerawat mu kaya gini lagi, aku jelasin lah bahwa aku gunain hidrokortison dan dia bilang bener itu anti steroid buat radang, tapi klo kebanyakan jadinya kaya gini, alhasil gw di kasih treatment yang namanya janssen, gw juga gat au kaya gimana, tapi kata dia sekh , Cuma di kasih alcohol aja dan ntr nya bakalan mengelupas, tapi musti 5 kli katanya, akhirnya gw coba, dengan biaya 50 rebu gw dijanssen lah ama petugasnya, ternyata itu kandungan alcohol yang tinggi di campur ama gw ga tau sekh, yang pasti pas kena muka itu rasanya gatel,,,gatel banget,,,,pedih,,,pedih banget….pans….pans sekali, gw aja pusing mau di garuk ga bisa,di biarin gitu aja tambah begitu , wah pokonya yang ada bawaanya uring2an lah seteah pake itu, tapi karena gw ga kuat akhinya si mba itu nyurh gw istrhat dulu ngademin muka yang kaya tomat, di kiri kanan tangan gw ada kipas 2 biji, plus di ruangan juga ada 1 dan ac pastinya, tapi tetep panas banget, akhirnya gw disuruh ngaca dan muka gw ituputih banget, kaya besi gitu, pokoknnya klo orang gosong kan dari merah ke putih pucet kuseum, nah jadikaya gitu, dan si mbanya bilang katnaya ini belum selesei, lagi???hah…gw shock,tapi karena gw di niatin ikhtiar buat nyembuhin jerawat ini akhinya gw mau lah…gw Cuma bisa bilang ouchhh..awww..aduh2….huh….mbbrrrrrr panas mba…….wadoh…..sampe ga nangis2 lah, yang pasti ada banyak tisu di atas badan gw buat tetesan air mata…wadoh gila pokonya pedih banget euy…terus istriaht lagi lah, dansi mbanya ngecek dengan cara kasih lampu di depan wajah gw dandia ngeliat deket jerawat gw, dia bilang yang ini belum mati neh..jehhehehe..akhirnya lagi dan lagi,,,,ayo mba…lagi…hajar terus ampe muka gw bengeup…akhirnya selese juga…tapi setelah selese gw disuruh dulu rehat, jagnan dulu pulagnktanya, tapi ademin aja dulu mukanya, karena emang panas bagneet ko kerasa ampe kaki gw juga..heheh yang ini lebay….
Beberapa menit beralalu akhinya gw pulang tapi gw beli obat buat di pake seharri2, satu paketnya 120rebu, ada alcohol/toner, sabun cuci muka dan crim siang malem, plus cara pemakenanya, setelah gw cabut pulang ternyata sepanjan jalan juga masih panas denkh mukanya, mana gw make masker lagi , tambah gada udara  kan muka gw, tapi waktu itu gw berfikir ta apa lah, toh demi kebaekan gw juga, klo ini masket di buka pasti banyakdebu yang nempel di wajah, mudah2 janssen yang selanjutnya ga seperih, panas, gatel ini,,,,amien……

2 komentar:

  1. seriusan? diriku juga mau kesana soalnya.. udah mulai berjerawat nih karena salah kosmetik :( kira2 abis berapa yah untuk perawatan kayak kamu gitu?

    BalasHapus
  2. ada no telpon gak,,alamt dimana,,untukn pria bisa gak ya

    BalasHapus