Minggu, 07 Maret 2010

pimpinana baru

sebenernya bukan gw mau ngomongon orang, tapi gw may mencurahakan apa yang ada saat ini yang gw rasain.
tentang pimpinan gw yang sekarang, kayannya gw kurang begitu respect aja ma dia, ga tau kenapa, pertama kli ngenalin diri aja terkesan sombong dan ankuh dan yang terpenting ga frenly banget. gw ngerti seorang pimpinan musti punya wibawa, tapi yang pasti gw tetep ga respect dengan dia, pernah suatu malem ada telp ke ruangan terus gw ga angkat, lama ga diangkat akhirnya dateng orang hotline dan masuk ke ruangan gw, waktu itu gw lagi WT pasien yang lukanya bener2 gede bagnet, bayangin aja ama lo pada, dadanya sebelah kiri ke istrika, jadi gw musti WT dia, mana keadaan lukanya bau karena udah seminggu ga di WT, jadi ga memungkinkan gw buat ngangkat telp itu, orang hotline bilangke gw " kizz angakt telp nya" gw bilang siapa emangnya, tampang lo kenapa ? dia jawab, pimpinan gw, terus diajuga kena marah karena telp dari piminan itu ga dia angkat ama gw. akhirnya gw angkat lah meskipun tu pasien belum kelar juga, gw minta ijin dulu ma pasien buat ngangkat telp, waktu gw angakt pimpinan nanya dengan angkuh sambil marah2 "km dari mana aja?"nada tinggi yang ngebuat gw illfeel ma tu orang, gw bilang, lagi ada pasien, langsung dia tutup telpnya..kan ngehe banget tuh....usut punya usut ternyata temen2 gw juga illfeel ma tu ornag...masing2 punya kesan ga gnenakin ma tu orang..sudahlah..yang pasti banyak yang ngeluh dengan pimpinan baru..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar