Senin, 22 Maret 2010

kosan baru jelambar

Hari ini gw berada di kosan yang baru, kamardengan ukuran 2 x 2 ini sangat mentok banget buat badan gw, tapi dinikmatin aja lah, di dalemnya ada ac, penyedot udara/exchaus fan, lemari gede, ama meja buat tv, sehingga menurut gw sempit banget ni kamar, tapi karena ada fasilatas ac dan harganya menurut gw erjangkau lah jadi kenapa gag w coba,atleast sebulan ato 2 bulan gw bakalan masihtinggal di Jakarta. Harganya 500 rebu perbulan karena gw tinggal di lantai 4, klo di lantai 3 525 rebu dan naek 25 rebu per lantai. Nyuci bayar 50 rebu perbulan dengan jatah cucian perhari 1 setelan kerja dan setelan tidur, intinya 2 baju 2 celana. Trus gw belum bawa apa2 sekrang, Cuma bawa 2 baju ama 2 celana ama 3 cd plus computer jing2tambah modem juga buat koneksi internet. Tempat parker motor di bawah aja disesuain dengan nomer kamar, jadi ga boleh parkir sembarangan, di tambah di bawah juga ada loker buat naro baju bersih setelah di cuci, ada juga loker buar naro sandal ama sepatu, jadi tadi gw bayar 600 rebu, yaitu 500 kosan, 50 nyuci, ama 50 jaminan klo ada kerusakan di kosan, ntah itu tembok di cat ato remote acretak ato lemari rusak dll pokonya tu jaminan aja katnaya dan bisa di ambil klo gw mau cabut dari ni kosan. Hari tadi siang bolong tidur berselimut, enak juga, adem banget lah, ga kaya di kosan lama yang semaleman pintu ke buka karena udara gerah dan gw ga terbiasa dengan udara panas, maklum  lah di besarkan di pedesaan dengan kondisi di kelilingi gunung membuat hidup gw terbiasa dengan udara segar. Jadi semenjak di jkt jerawat muncul dah. Mudah2an aja dengan gw disini dan udara lebih bagus dan bersih membuat semua kulit dan organ gw jadi tambah sehat  dan bercahaya, dan yang terpenting gada jerawat yang tumbuh dimuka gw.. amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar