Minggu, 07 Maret 2010

nama pacar iseng2, bisa di bilang selingkuhan

sumpah kebanyakan, gw ga sempet nginget satu2...
1. desi, kk kelas 3 taun di atas gw waktu sma
2. valentine, temen sekelas waktu kelas 2 sma
3. funny, sahabatnya rayna rizkinisa waktu sma
4. santy, cewe pertama gw waktu sd kelas 6
5. indah, temen desi,3 taun di atas gw, gw pacaran wkt gw masuk sma
6.youfi, pramugari 37 taun, janda anak1
7. nyoman, orang bali, gw ga tau usianya, yang pasti 30an
8. yastri,1 taun di bawah gw, dancer orang sukabumi
9. listy, tememnya mela(paca beneran gw) waktu di pesantren bogor, anak bogor,guru katanya sekrang
10. dede, orang sukabumi, seangkatan gw, korban cinlok di kerjaan, setelah gw resign gada komunikasi lagi
11. hana, sekuliah ma gw
12. hanny, 30 taunan lah, kenalan di tempat clubing
13.susan, janda anak 2,32 taun kenal di tempat clubing juga
14. aliana, dosen gw s2 australi, tememnya rahmi
15. neng2, anak unsur gw ga tau umurnya yang pasti lebih muda dari gw
16. tasya, adenya temen gw waktu smp]
17. dewi, temen smp gw tapi acaranya waktu kuliah, dia di bandung cimahi
18. seny, temen sma tapi beda sma
19. oki, 20 tahun, frontdesk di bengkel tempat gw service mtor waktu itu
20. banyak lagi tapi gw ga inget...pandangan elo terhadap gw mau berubah ato seperti apapun gpp, yang pasti gw berusaha jujur ma diri gw sendiri lewat ni blog, karena blog ini ga banyak orang yang tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar