Rabu, 17 Maret 2010

itung itung ternyata besar juga ya

Jatah jajan gw waktu  pertama kli kuliah itu 1.5 juta perbulan selama kurang lebih 6 semester, daan setelah itu naek menjadi 2 juta perbulang pada semester ke tujuh sampai gw dapet kerja, jadi klo di itung2, 6 semester x 6 bulan = 36 bulan x 1.5 juta =  54 juta kemudian di tambah 6 bulan x 2 juta = 12 juta, jadi total jatah bulanan gw selama kuliah sekitar 66 juta
 Klo waktu sma yan g seinget gw jatah jajan gw 25 ribu perhari jadi sebulan berarti sekitar 750ribu, selama 3 tahun. Jadi 750 ribu x 36 bulan  = 27 juta
Klo smp seinget gw di kasih 20 ribu perhari, 20 x 30 hari = 600 ribu x 36 bulan = 21.600 ribu
Klo waktu sd seinget gw 5000 karena pada waktu itu blum krisis moneter, jadi sebulan 150 rebu x 72 bulan = 10.800.000 wah ko banyak juga y
Klo tk gw ga inget,ntar aja di bulletin dah di terkahir..nyok kita jumlahin semuanya

Kuliah 66.000.000
Sma 27.000.000
Smp 21.600.000
Sd 10.800.000
 ============ +
Total  125.400.000

Busyet dah banyak banget ya jatah jajan gw salama dari sd ampe kuliah, ga nyangka gw dah ngabisin duit sebanyak itu selama ini,coba klo nyadar dan di kumpul ya, bisa dapet rumah dengan type 3 kamar tidur lah klo itu mah plus lapangan basket di garasi nya..hehehe

Nah sekrang targetnya, gw pengen bias ngembaliin tu duit ma bonyok akh,l meskipun gw yakin mereka ga minta,tapisuatu saat gw bakal kasih mereka nominal yang sama, yang pasti segitu buat bedua lah..hehe
Ohya gw juga baru nyadar bonyok bias dapetin duit segitu, nah klo gitu kenapa gw nggak, yang pasti gw selaalu inget kata2 bokap bahwa meskipun dia ga tamat kul tapi anaknya musti selangkah lebih baek atleast sarjana ato diploma,dia bilang ke gw , oleh karena itu kenapa ga gw tanamkan dengan tulisan ini, bahwa mereka dapet duit segitu di usia bokap 50 taun, dan target gw nekh,based on my parents said, gw musti dapet itu ½ usia bokap, jujur gw orangnya kerja keras banget, hidup gw penuh target dan motivasi, tapi semuanya dijalanain dengan enjoy dan penuh rasa syukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar