Minggu, 07 Maret 2010

kosan

saat ni gw tinggl ditempat kos yang berukurang menurut gw aga sedikit sempit
tapi apa dayalah
dengan biaya 400 rebu perbulan bisa jugakan tinggl dan hidup di jakarta pusat
yang pst biaya segitu udah masuk dalam perhitungan dan gaji gw selama sebulan
gw baru sebulan disana dan yang terjadi adalah kegerahan tiap hari, tapi sepeerti biasalah menikmati semua itu
mungkin suatu saat gw bisa ngkos di tempat yang lebih luas dan adem
tadinya gw mau rencana psang ac tapi ternyata ga diijinin ama yang punya kosan maslah utamanya listrik,dan emang sekh di tempat gw gada satupun yang terpasang ac jadinya takut menimbulkan kecemburuan sosial gitu
tmen2 kosan sekarang jauh beda dengan ama temen2 kosan gw waktu tinggal di kalibata, di kalibata temen kosan ada spg 2 kamar dimana satu kamar diisi 3 spg, terus ada juga yang pasangan (pacaran bukan nikah), dan ada juga cewe simpenan gitu denk, secara keselurahan minus semua dah pokonya, kecuali gw doank..hehehe ada satu cowo disana tapi setengah cewe..heheh yang cowo tulen cuma gw ama pembokatnya yang punya. nah jauh beda banget ama kosan gw yang sekrang, disini temen sebelah kosan gw anak sma, ada 2 guru,1 penjaga perpustakaan, itu di lantai atas, nah klo di lantai bawah ada janda di tinggal mati punya anak tk, ada juga orang kerja kantoran gitu selaen itu juga ada pendeta..yang pasti secarakeselurahn berbanding tebalik dengan kosan lama gw....saat ni gw nginjakb ulan ke 3....bu kos nya nagih mulu ...padahal belum tanggl 3 kan batasanya..tapi gpp lah ..toh klo gw ga ada dia bakal telp gw terus...disana gada yagn muslim, gw doank sendiri jadi klo masalah solatn ngaji beneer2 suka sedih ndirigw....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar