Kamis, 25 Maret 2010

240312

Hari ini gw pindah kamar karena kamar yang dulu ga bisa masuk tv ama kulkas, lorongnya kekecilan, jadi pindah dan katanya ada biaya pindah kamr yaitu 50 rebu serta kalo pindah kamar musti bayar dulu buat bulan selanjutnya 200 rebu jadi ntr awal bulan ringgl sisinya yaitu 350 rebu lagi..gpp lah daripada gw ga bisa liat tv jadi bt juga bawaanya meskipun ac tapi gada tv, barusan gw abis nyari vila di cisarua ama nyoman, katanya buat dia ma fam nya yang mau kumpul terus gw makan ditraktir lah secara ngater gitu, terus waktu bawa botol susu cimory buat her fam, jatoh lah itu botol 2, yang satuke giles mobil tapi yang satu masih bisa di selamatkan, anyway masih bisa di bawa ke rumah dia, terus gw telp2 ma cewe gw tercinta, seneng banget bisa ngomong ma dia meskipun ga jelas apa yang di bicarin tapi klo ama dia mah bawaanya nyenengin, gw makan mlm kli ini, paadahal udah 3 mlm gw ga pernah makn mlm dan makan Cuma satu kli sehari, mungkin karena tadi cape kli ye perjalanan dan panas banget, mkn male mama nasi gila di depan kosan dengan harga ceban cukup buat perut kenyang, di tambah green sand dan risol 3 biji serta ale2 satu, lumyan lah kenyang bikin perut kembung dan lupa bahwa gw lagi program diet…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar