Kamis, 11 Maret 2010

nyari netbook

kemaren gw nyari netbook buat ade gw rencanya sekh, pertamnaya gw jalan ke manggadua squere, gw kira disana banyak banget barang elektronik , ternyata sepi banget, gw juga beru tau itu mal sepi kaya gitu, akhinya gw pindah ke harco manggadua, dan disana setau gw pusat yang namanya komputer gitu, waktu gw coba menelusuri satu per satu, harganya yah lumyan lah, yan pasti tadinya gw mau nyari buat ade gw yang di bawah 3 jutalah,karena mungkin menurutgw dia bakalan dipake buat ngenet doank, kecuali klo dia berhubungan dengan jurusan yang mengharuskan punya laptop dengan spec high. gw nyari kemana2 ternyata yang di dapet adalah acer apa gitu gw lupa, dan yang pasti rata2 intel atom klo yang 10 inci mah, cuma acer itu harganya lumayan lah kena 2.82 jt gitu,tadinya mau langsugn gw beli tapi setelah muter2 lagi gw nemu barang bekas laptop core2duo 3.6 gitu lah, dan menurut gwkeren banget, tpai kata temen gw ibon sekh meningan beli yang baru ajakarenan latop second siapa yang tau?make sense juga,tapi gw coba fikir2 dulu sekh ,tadinya klo gw beli yang acer itu mau gw beliin sekalian ama modem n kartunya supaya dia bisa ngenet gitu, tapi gw masih tunda dulu dekh, dari pada bingung mendingan ntr aja kli ye, ada juga yang biking w tertarik tapi merk cina efioo merk nya,lumyan cantik dan spek nyajuga sama kaya acer itu , tapi warnanya lebih keren gitu, cuma merk cina, kapok gw beli merk cina kaya waktu gw beli hp 2sim card.yah ampe sekrang gw masih nyari yang pas buat ngasih ke ade gw itu, badget yagn pas juga dan sec yang menurut gw sesuai dengan kebutuhan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar