Selasa, 16 Maret 2010

gaji

alhamdllh, sedikit banyak gw termotivasi dengan judul blog gw ini, saat ini penghasilan mencapai 3 juta perbulan, yagn pasti gw cuma bisa ngebandingin ama temen2 se usia gw, banyak temen2 gw yang masih mikirn kuliah lah, nyusun skripsi lah ,ato pun ada mereka yang bekerja tapi penghasilanya masih di bawah 2,klo temen2 sma gw kebanyakan masih kuliah, tapi klo temen2 sekampus gw, stelah gw tanya2 mereka paling banter penghasiilan mereka 2 jt sekian.alhamdlhl gw dah nyampe 3 juta disaat mereka masih berkisar antara 1 - 2 juta, sebenernya gw pengen nambah lagi dengan cara double job,tapi kan gw mau nyoba yang ke jepang, kecuali kalo yang ke jepang dan canada gagal barulah gw double job dan target gw kudu mencapai 5 juta sebulan klo bekerja di indonesia. untuk itu gw bisa bersyukur, 3 juta ga begitu besar,tapi ada satu kebanggaan disaan gw mendapatkan gaji segitu sementara temen2 gw masih berkutik dengan kulaih dan kerjaan mereka yang berpenghasilan 1 - 2 juta. gada niat merendahkan mereka, tapi ini motivasi gw, ini inspiration buat gw. gw liat temen2 gw bekerja banting tulang tapi mendahpatkan upah i juta  sekian, sementar kerjaan gw nyantey abis sehingga memungkin kan gw buat doublejob, itulah kebesaran allah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar