Minggu, 07 Maret 2010

nama pacar beneran gw, yang gw kenalin ma bonyok

cinta pertama gw namanya mela aprilia rahmayanti,beda 2 ato 3 taun gitu di atas gw, waktu smp kelas 1 ampe kelas berapa gitu gw lupa..dia tinggal di griyadan udah punya anak klo ga salah, masalh nya dah lama ga tau info tentant dia, yangpasti kawinya ama temen seteam basket gw juga....hahaha....
cewe ke dua gw namanya syifa gumbira sari, seangkatan gw, smp juga, kita putus waktu dia mau lanjutin pesantren di gontor...ga tau kabarnya sekarang
ke tiga rayna rizki nisa, terlama lah 5 taun gw ma dia, dari sma ampe semstr 4 kuliah, sekrang jadi sahabatan satu gank lah, dah punya cowo temen se kanotrnya
ke empat wulandari safitri, dari kuliah...3 ato 4 taun di atas gw gitu, putus gara2 long distance,dia ke jepang kerja disana
ke lima rahmi nurjanah, 29 taun, mungkni sekrang 30 taun, s1 di UI dan S2 di Australi, dosen gw, janda tanpa anak, kawin cuma sebulan ma mantan suaminya..kadang aneh apa karena pergaulan dengan usia yang lebih tua sehingga menyebabkan pola fikir gw nyambung dengan usia diaas gw???buktinya lo liat di daftar mantan gw yang boong2an alias iseng2 lah..beberapa yang diatas gw ko
saat ini rina dwi yuniar, temenya rayna rizkinisa, gw sayagn ma dia, sayagn ma keluarganya, saat ini dia ga yakin tentang gw, tapi gw sekh yakin ma dia, alloh lah yang menujukan jalanya ko..
APA ADAYANG KE 7 ???muhda2an nggak...jodoh di tangan tuhan..

1 komentar:

  1. Saya mau dengar lebih jauh tentang rahmi nurjanah, apakah anda berhubungan dengannya saat dia menjadi dosen? Karena dia perusak rumahtangga saya

    BalasHapus